Selasa, 17 Desember 2013

I won’t let myself drowning even deeper than before

bener ya kata orang “kita ga akan pernah menyadari apa yg kita punya sampai kita udah kehilangan mereka” yaaa, itu bener banget…  hati aku serasa kosong. aku mati rasa.
and what hurt the most is……. Everything’s reminding me of you……. aku kangen kamu , aku kangen semua hal yg kita lakuin bareng :’(
akhirnya air mataku jatuh juga, setelah aku tahan selama ini. aku tau aku salah, aku ga harusnya kaya gini sama kamu. aku bener-bener nyesel. aku pengen kamu tau kalau aku sayang banget sama kamu, aku nyesel !aku nyesel banget ! tapi aku gatau gimana caranya bilang ke kamu :’( kamu udah ngasih aku banyak kesempatan… dan bodohnya berkali-kali juga aku sia-siain kesempatan itu. sumpah demi Allah aku sadar sekarang, kalau masih ada kesempatan itu, 1 lagi, aku bener-bener ga akan sia-siain. aku mau ulang semuanya bener-bener dari awal. aku mau kita lupain semua masalah yang ada dan ngejalanin semuanya lagi. tapi itu semua ga mungkin terjadi, semua udah selesai, dan kamu sendiri yang bilang sama aku.
i won’t let myself drowning even deeper than before but….. aku terlalu sayang sama kamu, aku gabisa untuk ga mikirin hal ini, yaAllah aku bener-bener gakuat sekarang. aku harus coba ngerelain kamu……… dan aku bener-bener harus rela kalau ini bisa buat kamu bahagia, karna aku akan selalu bahagia kalau kamu bahagia, walaupun aku gabisa milikin km lagi :”“

Tidak ada komentar:

Posting Komentar