Selasa, 17 Desember 2013

Aku tak ingin banyak berharap.

Selamat malam sayang,
Boleh aku berceloteh sedikit?

Entah apa yang ingin aku tulis saat ini, hanya saja beberapa hari ini aku amat sangat merindukan senyummu, merindukan riuh suaramu yang biasa kudengar diujung telpon genggamku,  tapi yang aku tau its realy impossible. Terakhir kali kau mengirimi ku pesan “jangan pernah sms lagi kalo gk mau ngebales smsnya” kurang lebih seperti itu kan. Saat itu dadaku entah mengapa terasa amat sesak dan tiba-tiba pipiku basah, yah aku menagis, itu hal yang wajar aku lakukan setelah kau pergi. Saat ini rasanya aku ingin sekali menekan nomer telponmu ditelpongenggam ku dan menekan tombol hijau hanya sekedar ingin mengatakan “aku masi sayang kamu” atau sekedar berbasabasi dan berbagi cerita, banyak sekali yang ingin aku ceritakan sayang ,
Tapi beberapa hari yang lalu aku lihat dijejaring sosialmu kelihatannya kau nampak bahagia sekarang, benarkah begitu? Aku turut berbahagia juga sayang melihat senyuman itu meski bukan karena aku, Apa kabar pacar barumu? Apakah dia lebih baik dari aku? Mungkin saja. Apa kau tidak ingin tahu bagaimana kabarku? Baiklah akan kuberitahu saja meski kau tak ingin tahu, aku masi dengan kegelapanku dan menunggu sesosok cahaya kebahagiaan datang, bidadari cantik ber gaun putih,yah BIDADARI aku tak ingin banyak berharap tapi ada sedikit harapan, KAU lah bidadari itu, Nanti. Yang jelas saat ini hati ini masih denganmu meskipun hatimu telah dengan yang lain, tidak apa, aku mulai terbiasa menagisimu setiap malam karena cemburu yang tak terarah ini. sepertinya cukup dulu celotehanku malam ini, aku ingin terlelap dan bertemu bidadariku, sayang. Selamat malam sayang IMYSM : )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar